Kamis, 19 Desember 2013

Kata Galau Terbaru 2014 yang Top Banget

 
http://cobaunik.blogspot.com/2012/01/berbagai-ungkapan-galau-yang-top-banget.html
Galau saat ini lagi ngetren di kalangan remaja di mana remaja yang sering gelisah dan resah mengenai cintanya yang tidak jelas, bimbang dan gundah gulana. Nah langsung aja gan berikut ini Kata Kata Galau cinta, romantis dan gokil untuk anda yang lagi galau yang dapat di jadikan motivasi untuk agan.
Dlu aku ragu untuk berlalu dari sisimu.. kini aku tau….. Cintamu bukan untuk ku
Aku cuma pengen kamu yang ada disamping aku bkn org lain!aku tau diluar sana byk yang lbh sempurna tapi yang aku butuhin cuma kamu yang ada di sampingku.
Mau berharap banyak sama kamu ,aku takut kecewa ,jadi tolong jangan buat aku berharap tinggi ?an kamu jatuhkan harapanku begitu saja. :'(